Kamis, 2 Mei 2024
Kecelakaan Innova di Dharmawangsa

IRD Terima Tiga Korban Kecelakaan, Salah Satunya Ibu Hamil

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Keluarga korban kecelakaan di jalan Dharmawangsa sedang menunggu di IRD RS dr. Soetomo Surabaya. Foto : Abdul Muiz via e100

Sebanyak tiga orang yang terlibat kecelakaan di jalan Darmawangsa Surabaya dibawa ke IRS RS dr. Soetomo Surabaya untuk menjalani perawatan.

Kalis Supervisi IRD RS dr. Soetomo Surabaya pada suarasurabaya.net mengatakan, tiga orang korban yakni dua orang wanita dari mobil Innova dan satu orang laki-laki pemilik rombong dalam penanganan IRD

“Ketiganya mengalami luka lecet dan sudah ditangani tim dokter,” kata dia.

Kata Kalis, dua orang korban yakni satu orang perempuan dan satu laki-laki pemilik rombong sudah diperbolehkan pulang.

“Dua sudah diperbolehkan pulang, hanya ada satu korban yang masih menjalani perawatan dan korban ini dalam kondisi hamil,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, mobil innova L 1549 XN warna putih, menabrak pembatas jalan sekaligus rombong PKL di depan UGD RSUD Dr. Soetomo arah Dharmawangsa, Senin (20/4/2015) sekitar pukul 08.00 WIB.

Data yang dihimpun dari jejaring sosial Suara Surabaya menyebutkan mobil ini sebelumnya menabrak Toyota Yaris dari arah Ngagel yang akan menyeberang ke IRD RS Dr Sutomo. Selanjutnya Innova naik ke pembatas jalan dan menabrak rombong PKL yang sedang lewat. (dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs