Sabtu, 27 April 2024
Jika Massa Membludak

Jalan Depan KPU Surabaya akan Ditutup, Arus Lalin Dialihkan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kondisi Jl. Adityawarman depan kantor KPU Surabaya saat massa belum datang, Kamis (3/9/2015). Foto: Winny Evalestine ‏via @e100ss

Jika massa aksi yang tiba KPUD Kota Surabaya jumlahnya besar maka akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas di lokasi, Kamis (3/9/2015).

AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, Jalan Adityawarman di depan KPUD Surabaya akan ditutup dua arah.

“Arus lalu lintas dari Jalan Mayjend Sungkono ke arah Jalan Adityawarman dibelokkan ke kanan Jalan Padmosusastro, nanti Padmosusasto dibuat dua arah,” kata AKP Warih pada Radio Suara Surabaya.

Sementara kendaraan dari Indragiri yang mau ke Mayjend Sungkono nanti di depan GOR Pancasila diarahkan ke Jalan Padmosusastro.

Kendaraan dari Indragiri ke Mayjend Sungkono dibelokkan ke jalan kecil (Cisadane-Cipunegara, dan lainnya). Namun bagi pengguna jalan yang terlanjur masuk jalan Indragiri bisa lurus saja. Kemudiani belok kiri masuk Jalan Adityawarman dan diarahkan ke jalan Diponegoro atau bisa lewat Hayam Wuruk.

“Kalau peserta unjuk rasa hanya sedikit, lalu lintas di depan KPUD Surabaya hanya diatur contra flow,” ujar dia. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs