Senin, 29 April 2024

Jalan Gubernur Suryo Dibuka Separuh untuk Urai Kemacetan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Polisi saat mengatur lalu lintas di Jalan Gubernur Suryo, Selasa (1/9/2015). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Polisi membuka separuh ruas Jalan Gubernur Suryo untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas di Jalan Tunjungan ke Jalan Panglima Sudirman dan Basuki Rahmat menuju Embong Malang.

Kombes. Pol Yan Fitri Halimansyah Kapolrestabes Surabaya mengatakan, pembukaan separuh ruas Jalan Gubernur Suryo ini karena melihat ada kepadatan lalu lintas.

β€œDengan membuka. Setengahnya sedikit demi sedikit kan mulai mencair, dan volume kendaraan sudah berkurang,” kata Kapolrestabes Surabaya, Selasa (1/9/2015).

Menurut dia, masyarakat lainnya juga mempunyai kesempatan melintas. Apalagi, pada sore hari merupakan waktunya banyak orang pulang kerja.

β€œSelain itu, kita juga tidak tahu, di antara pengendara ada yang ingin ke rumah sakit atau melahirkan, bagaimana? Makanya kita memberikan kesempatan untuk pengendara lainnya,” ujar dia.

Sementara itu, sebagian kendaraan ada yang dialihkan ke Taman Apsari jika ingin menuju ke Jalan Panglima Sudirman. Pengendara yang ingin ke Jalan Yos Sudarso diperbolehkan melintas di depan Jalan Gubernur Suryo. (bry/ss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs