Rabu, 8 Mei 2024

Jalan Gubernur Suryo Mulai Ditutup Total

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jalan Gubernur Suryo mulai ditutup sejak di Jalan Tunjungan, tepatnya di depan Hotel Majapahit, Kamis (31/12/2015) petang pukul 18.45 WIB sampai selesainya acara perayaan malam tahun baru di Grahadi, Jumat (1/1/2016) tengah malam. Foto: Denza Perdana s

Demi kelancaran pesta pergantian tahun di sekitaran Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo mulai steril dari kendaraan, Kamis (31/12/2015) petang pukul 18.45 WIB.

Penutupan jalan gubernur suryo dilakukan sejak di Jalan Tunjungan, depan hotel Majapahit. Pengendara dari Jalan Tunjungan akan diarahkan ke Jalan Embong Malang. Demikian halnya bagi pengendara dari Jalan Basuki Rahmat.

Selain itu, penutupan juga dilakukan di Jalan Simpang Dukuh. Pengendara dari Jalan Wali Kota Mustajab maupun dari Jalan Ngemplak, akan diarahkan ke Jalan Genteng Kali.

Penutupan akses ke Jalan Gubernur Suryo ini, rencananya dilakukan hingga selesainya acara, Jumat (1/1/2016) tengah malam nanti.

AKP Warih Kaur Bin Ops Polrestabes Surabaya mengatakan, jalan hanya akan dibuka tutup untuk undangan, penduduk, serta penghuni hotel di Sepanjang Jalan Gubernur Suryo.

“Kami akan melibatkan keamanan beberapa hotel yang ada di Jalan Gubernur Suryo, untuk menyeleksi pengunjung hotel di lokasi blokade jalan,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Kamis petang.

Sementara, bagi warga Surbaya yang ingin terlibat dalam perayaan pergantian tahun di Grahadi ini, AKP Warih mempersilahkan.

“Kendaraan warga bisa diparkir di Taman Apsari, lewat Jalan Embong Trengguli itu. Ya. Atau yang dari Jalan Pemuda, bisa diparkir di Balai Pemuda, dan Kantor DPRD Kota Surabaya,” katanya. (den/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs