Senin, 29 April 2024

Pakde Karwo Pimpin Doa Agar Hujan Berhenti Guyur Raka Raki

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pakde Karwo-Gubernur Jatim duduk di samping Gus Ipul-Wakil Gubernur Jatim dengan tangan menengadah berdoa agar hujan lebat yang mengguyur acara Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan, Sabtu (28/3/2015) re

Grand Final pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jatim di Taman Candra
Wilwatikta, Pandaan, yang merupakan gedung pertunjukan outdoor
diguyur hujan deras, Sabtu (28/3/2015). Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB tersebut baru berlangsung kurang lebih 15 menit hingga akhirnya dihentikan karena hujan terlalu lebat.

Soekarwo, Gubernur Jatim sempat naik ke atas panggung meski hujan sudah begitu lebat untuk memberikan sambutan pembukaan acara tersebut. Dipayungi oleh dua orang rekannya di, gubernur memulai sambutan dengan memimpin doa agar hujan berhenti.

“Saya akan pimpin doa supaya hujannya berhenti, Al-Fatihah,” ujarnya kepada penonton yang merupakan pendukung Raka Raki dari Kabupaten/Kota masing-masing.

Namun, pada saat yang sama, hadirin sudah berlarian mencari tempat untuk berteduh. Acara pun dihentikan waktu dihentikan, hingga akhirnya panitia memutuskan Grand Final Raka Raki ditunda hari ini, Minggu (29/3/2015) di Kantor Gubernur Jatim.

Grand Final Raka Raki ini diikuti oleh 76 orang dari 38 Kabupaten/Kota
di Jawa Timur. TIdak hanya itu, pada gelaran yang sama Pemprov Jatim juga akan meluncurkan program Digital Marketing Pariwisata Jatim. (den/ipg)

Teks Foto:
1. Raka Raki mulai memasuki panggung amfiteater Taman Candra Wilwatikta
2. Hujan semakin lebat mengguyur finalis Raka Raki Jatim 2015
Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs