Kamis, 2 Mei 2024

Pemilik Gudang Mobil Bekas Mengaku Sudah Mengurus Izin

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Satpol PP sedang memasang kunci gembok pada rolling door gudang showroom mobil di Jalan Gubeng Airlangga VIIIa, Selasa (10/3/2015). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Pemilik showroom mobil bekas yang dua gudangnya di Jalan Raya Kertajaya dan Jalan Gubeng Kertajaya VIIIA disegel Satpol PP Kota Surabaya, mengatakan sudah mengurus semua izin melalui kontraktor bangunan. Namun, kontraktor tersebut ternyata belum mengurusnya.

Sempat terjadi adu argumen antara perwakilan pemilik dengan petugas
Satpol PP mengenai izin yang sedang diproses dan penyegelan yang harus segera dilakukan.

Andri Kurniawan, perwakilan pemilik showroom tersebut, mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha menelepon kontraktor yang membangun gudang itu, tapi tidak diangkat.

“Saya sendiri kaget, saya menerimanya sudah surat peringatan ketiga. Sekarang kita langsung mengurus izin-izin itu,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Selasa (10/3/2015).

Operasi penyegelan tersebut berakhir damai setelah pemilik berjanji tidak membuka usaha tersebut sebelum melengkapi izin-izin yang diperlukan.

Sebelumnya, pemilik sempat meminta segel dibuka karena dokumen-dokumen untuk mengurus surat izin masih ada di dalam gudang. (den/iss/ipg)

Teks Foto:
– Dua orang perwakilan pemilik showroom berdebat dengan petugas Satpol-PP terkait penyegelan.
Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs