Kamis, 2 Mei 2024

Pria Ini Meninggal Dalam Posisi Duduk di Sepeda Motor

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Foto : Wawan @E100

Berhenti di dekat masjid yang ada di G-walk citraland Surabaya seorang pria yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba meninggal sambil duduk di sepeda motor yang dia kendarai, Sabtu (23/5/2015) sore.

Fandi, warga Alam Galaxi, Sambikerep Surabaya mengabarkan pada Radio Suara Surabaya, jika pria tersebut meninggal ketika duduk dan bersandar di sepeda motor Honda SupraX 125 dengan nomor polisi W 6787 SN. “Saat ini sudah ada polisi yang menangani kejadian ini,” kata Fandi.

Sementara itu Tanty Evalia, di facebook E100 Suara Surabaya mengatakan sesaat sebelum meninggal, pria tersebut tiba-tiba menghentikan sepeda motornya, memarkir dan langsung duduk di atas sepeda motor sambil tertunduk. “Habis itu, orang itu dibangunin gak bangun-bangun,” ujarnya.

Terpisah, Komisaris Polisi Sugiarto, Kepala Polsek Lakarsantri mengatakan korban meninggal diketahui bernama Rio Sofyan, 68 tahun, warga Gubeng Kertajaya KA 2-39 RT 01/RW 13 Gubeng, Surabaya. “Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, saat ini kami masih mendalami kasus ini. (fik)
Teks Foto :
-Korban meninggal di atas sepeda motor
Foto : Wawan @E100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
28o
Kurs