Sabtu, 20 April 2024

Puslabfor Selidiki Ledakan di Mal Alam Sutera

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Kombes Krishna Murti Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengatakan Puslabfor saat ini masih menyelidiki ledakan di toilet kantin Mal Alam Sutera Serpong, Kota Tangerang, Banten.

“Kami masih selidiki, berikan waktu kepada petugas dan nanti akan ada keterangan resmi dari Kapolda Metro Jaya,” kata Krishna Murti di Mal Alam Sutera seperti dilansir Antara.

Mengenai ledakan dari bom, Krishna mengatakan jika pihaknya masih menyelidiki untuk memastikan sebelum memberikan keterangan secara resmi.

“Tim puslabfor masih melakukan penyelidikan. Jadi, belum ada keterangan lebih lanjut namun dalam waktu segera,” tegasnya.

Perlu diketahui, ledakan terjadi di toilet kantin Mal Alam Sutera Serpong, kota Tangerang pukul 12.05 WIB saat sejumlah karyawan sedang melakukan kegiatan makan siang.

Iwan, seorang saksi mengatakan, kejadian terjadi pada saat karyawan mall alam sutera makan siang pada lalu terdengar ledakan yang diduga bom yang berasal dari toilet Customer yang berada di kantin timur lantai LG mall Alam Sutera.

Dalam ledakan tersebut ada satu korban luka – luka bakar yang diduga karena ledakan tersebut. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs