Selasa, 21 Mei 2024

Remaja 17 Tahun Korban Tabrak Lari Trailer, Tewas di Candi

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Pengendara sepeda motor korban tabrak lari trailer yang tewas di jalan kawasan Candi Sidoarjo, Jumat (29/5/2015) pagi. Foto: kangpurwa via @e100ss

Suseno Ramadhan remaja berusia 17 tahun ini tewas setelah menjadi korban tabrak lari sebuah trailer di kawasan Candi, Sidoarjo, Jumat (29/5/2015) pagi.

Aiptu Ali Suyono Anggota Lantas Polsek Candi pada Radio Suara Surabaya menjelaskan, pengendara sepeda motor Honda Nopol W 4016 NA tersebut tewas di lokasi kejadian.

Kronologi menurut keterangan saksi, Suseno Ramadhan pelajar yang tinggal di Ketegan RT 4 RW 2 Tanggulangin, Sidoarjo ini ditabrak trailer. Namun trailer, tidak berhenti tapi malah langsung melarikan diri.

Kata Aiptu ALi Suyono, keluarga korban langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian korban dibawa ke RSUD Sidoarjo.

Dampak peristiwa ini, lalu lintas di lokasi kejadian sekitar Pabrik Gula Candi Sidoarjo sempat macet. Namun setelah kendaraan dan korban dievakuasi, berangsung-angsur lalu lintas lancar kembali.

Sementara itu ditambahkan Ipda Wardaya Kanit Laka Polres Sidoarjo, diakuinya banyak kasus tabrak lari di wilayah Sidoarjo.

“Dalam bulan ini saja (Mei 2015–Red) ada 26 kasus tabrak lari. Minta tolong pengguna jalan lain kepeduliannya menjadi saksi mata. Jadi biar bisa diusut kasusnya. Tenang saja masyarakat atau saksi mata tidak usah takut,” kata Ipda Wardaya. (ipg)

Teks Foto:
– Pengendara sepeda motor korban tabrak lari trailer yang tewas di jalan kawasan Candi Sidoarjo, Jumat (29/5/2015) pagi.
Foto: kangpurwa via @e100ss

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
32o
Kurs