Selasa, 21 Mei 2024

Siswa SMP Ditemukan Mengambang 1 KM Dari Lokasi Tenggelam

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Galih siswa SMP yang tenggelam di sungai Kedung Nguling sejak Selasa (28/1/2015) akhirnya berhasil ditemukan mengambang sekitar 1KM dari lokasi tenggelam, pada Rabu (29/1/2015).

Kompol Eko Joko Sugiarto Kapolsek Candi mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa namun kondisi badan masih utuh.

“Mulai kemarin sore warga dan tim gabungan melakukan pencarian dan berhasil ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Kompol Eko pada Radio Suara Surabaya.

Menurut Kompol Eko, korban ditemukan di sungai Kedung Nguling di satu aliran yang sama dengan lokasi korban tenggelam. “Korban akan segera dimakamkan sore ini juga. Tidak dilakukan proses otopsi karena keluarga sudah ikhlas menerima,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Galih siswa 3 SMP tenggelam di sungai Kedung Nguling, Candi, Sidoarjo sejak Selasa (27/1/2015) setelah berenang bersama teman-temannya saat hujan.

Kasto warga Candi Sidoarjo pada Radio Suara Surabaya mengatakan, awalnya Galih bersama tiga teman-temannya yang masih SD berenang di sungai.” Karena saat itu kondisi hujan dan arus sungainya deras mereka berempat tidak bisa menguasai arus sungai,” kata dia. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
30o
Kurs