Minggu, 5 Mei 2024

Tri Rismaharini Batalkan Kontrak Kinerja SKPD

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya membatalkan acara penandatanganan kontrak kinerja dengan seluruh Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tahun anggaran 2015 yang seharusnya digelar di Balai Kota, Jumat (6/2/2015).

Antara melansir, seluruh kepala SKPD sudah datang di ruang tengah lantai 2 Balai Kota untuk mengikuti acara itu. Bahkan sejumlah persiapan sudah dilakukan seperti menyediakan makanan.

Namun menjelang acara akan dimulai beberapa kepala SKPD tiba-tiba Tri Rismaharini yang sedari tadi di ruang kerjanya itu membuka pintu dan tiba-tiba membatalkan acara. “Batal, batal” ucapnya dan kemudian masuk kembali ke ruang kerjanya.

Tentu saja kepala SKPD yang sudah berada di ruangan tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah tersadar, baru kemudian beberapa SKPD langsung membubarkan diri dan kembali ke kantor masing-masing untuk melanjutkan rutinitasnya.

Beberapa Kepala SKPD tampak kecewa dengan pembatalan yang mendadak tanpa ada alasan yang jelas. Sebab, dirinya sudah mempersiapkan diri untuk acara tersebut.

“Saya tidak tahu alasannya. Tahu-tahu dibatalkan begitu saja oleh Bu Risma,” kata salah satu kepala SKPD yang namanya diminta tidak disebutkan.

Disinggung apakah ia kecewa dengan sikap Bu Risma yang membatalkan begitu saja, ia mengatakan tentu saja kecewa. Jika memang ada yang kurang dalam draf perjanjian atau apa, seharusnya ada penjelasan agar mereka tahu apa sebenarnya yang terjadi.

“Ya sudah saya kembali ke kantor. Soal kapan akan dilaksanakan lagi, ya tunggu undangan,” katanya.

M. Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya saat dikonfirmasi wartawan mengatakan dirinya sendiri tidak tahu alasan pembatalan acara tersebut. Kebetulan dia datang ke acara tersebut, sudah banyak SKPD yang pulang.

“Saya sendiri tanya pada salah satu wartawan soal acara tersebut dan katanya dibatalkan,” katanya. (ant/dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs