Sabtu, 27 April 2024

Warga Krembangan Meninggal Saat Antre Bensin di Gresik

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Rangkaian foto korban dan sepeda motornya yang tersebar di media sosial, Sabtu (6/6/2015). Foto: facebook

Seorang pria tiba-tiba meninggal dunia saat mengantre bensin di SPBU Jalan Veteran Gresik, Sabtu (6/6/2015) pagi.

Rokhim, petugas kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik mengatakan, korban bernama Bambang Hermanto (60 tahun), warga Jalan Krembangan Surabaya.

“Jenazahnya sudah diambil keluarganya. Sementara penyebab kematiannya belum diketahui,” katanya waktu dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu siang.

Sementara itu Priyo pengawas SPBU Jalan Veteran Bo 11 Gresik membenarkan, ada pengendara sepeda motor yang pingsan saat mengantre Pertamax sekitar pukul 08.45 WIB. Saat kurang satu antrean, tiba-tiba korban pingsan dan langsung ditolong oleh pengendara lain yang antre di depannya.

Bersama dengan petugas SPBU, korban yang saat itu belum diketahui identitasnya ini, langsung direbahkan di teras SPBU. Pihak SPBU sempat memberi pertolongan dengan mencoba memberi air minum, tapi korban tidak memberikan reaksi.

Pengendara yang menolong korban langsung berinisiatif membuka ponsel milik korban dan menghubungi pihak keluarga. Istri bapak yang pingsan tersebut berhasil dihubungi dan langsung menuju SPBU. Sekitar pukul 10.00 WIB, keluarga korban tiba di SPBU dan membawa korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Saat dihubungi E100, Priyo tidak bisa memastikan kondisi terakhir korban karena langsung diserahkan pada keluarga.

Sedangkan, kabar korban yang pingsan ini ramai dibagikan di media sosial sejak Sabtu pagi. Saat ditemukan, korban tengah berada di atas sepeda motornya yang berwarna biru dengan nopol L 4070 ZX.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs