Senin, 6 Mei 2024

Warga Puas dengan Fasilitas Umum di SPBU Surabaya

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
SPBU di Jl. Bubutan, Surabaya. Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Beberapa warga mengaku cukup puas dengan fasilitas umum yang disediakan pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Surabaya.

Fasilitas yang ada seperti toilet umum, mushola, kompresor untuk menambah angin ban, kran untuk air radiator disediakan gratis untuk pelanggan SPBU.

Ari satu di antara pelanggan SPBU mengatakan, dengan adanya fasilitas umum yang disediakan membuat dirinya nyaman saat datang ke SPBU. Selain mengisi bahan bakar, jika ingin menambah angin ban ataupun air radiator tidak perlu mengeluarkan uang tambahan.

“Fasilitas umum yang ada cukup memuaskan. Kompresor, dan kran air untuk radiator sudah disediakan gratis,” kata Ari kepada suarasurabaya.net, Rabu (4/2/2015).

Hal serupa juga diungkapkan Nisa, dia mengatakan meski toilet umum maupun Mushola tidak begitu besar, namun kebersihannya cukup terjaga.

Pantauan suarasurabaya.net di beberapa SPBU yang ada di Surabaya, seperti di dua SPBU Jl. Mayjend Sungkono, dua SPBU di Jl. Diponegoro, SPBU Jl. Bubutan, dan dua SPBU di Jl. Arjuno, fasilitas umum yang ada seperti kompresor, kran air untuk radiator berfungsi normal.

Setiap SPBU memiliki fasilitas pengisian angin dan air untuk radiator gratis. Bahkan, juga menyediakan pengisian nitrogen untuk ban kendaraan yang di kelola oleh pihak kedua. Untuk pegisian nitrogen ini, pelanggan SPBU harus membayar sendiri. Pihak SPBU hanya menyediakan tempat, dan bekerjasama dengan pihak penyedia nitrogen untuk ban kendaraan. (wak/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs