Senin, 20 Mei 2024

Api Masih Berkobar, Lima Toko Furniture di Kawasan Gemblongan Ludes Terbakar

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Petugas PMK sempat panik karena plang bangunan mendadak jatuh saat proses pemadaman di Jalan Gemblongan, Rabu (24/8/2016). Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Kebakaran di Jalan Gemblongan hingga berita ini ditampilkan masih terus berkobar. Petugas kebakaran juga masih terus melakukan upaya pemadaman di semua titik bangunan yang terbakar.

Pantauan suarasurabaya.net, ada lima bangunan toko furniture yang terbakar di jalan Gemblongan, yakni di No 55 milik Meubel Prima, 55A milik Surabaya Meubel, 57 Sheldon Furniture, 59 Tedjo Meubel dan 61 Santoso Meubel.

Selain itu, tiga dari lima bangunan tersebut yang di Jalan Gemblongan, ludes. Ketiga toko tersebut adalah Sheldon Furniture, Santoso meubel, dan Tedjo meubel.

Untuk toko meubel prima, titik api berada di lantai dua. Sedangkan, toko Surabaya mebel titik api berada di lantai dua dan bangunan yang ada di sisi belakangnya.

Sementara itu, untuk memadamkan kebakaran di jalan Gemblongan, sebanyak 17 unit mobil PMK berada di lokasi. Petugas pemadam hingga sekarang masih terus melakukan pemadaman toko di Jalan Gemblongan dan Baliwerti. (bry/tit/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs