Kamis, 29 Oktober 2020

Apple Konfirmasi Tanggal Peluncuran iPhone Terbaru

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Salah satu gedung Apple Store di Amerika

Apple resmi mengkonfirmasi tanggal peluncuran iPhone terbaru dengan menggelar acara yang akan berlangsung pada 7 September mendatang.

GSM Arena, Selasa (30/8/2016), melaporkan bahwa dalam kesempatan itu Apple akan meluncurkan ponsel generasi berikutnya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Apple akan merilis dua iPhone, bukan tiga, yang namanya masih misteri.

Hampir sepanjang tahun banyak rumor yang menyebutkan, bahwa iPhone tersebut merupakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Namun beberapa berspekulasi, iPhone 6SE dan iPhone 6SE Plus akan menjadi perangkat baru yang dirilis.

Terlepas dari nama apa yang akan tertambat pada ponsel terbaru Apple, iPhone baru akan hadir dengan desain yang sedikit berubah dengan berpindahnya garis antena, chipset A10 dan mungkin kemampuan tahan air.

Sedangkan model Plus akan dibekali kamera belakang ganda dan mungkin pula akan didukung Smart Connector.

Sementara itu, headset jack 3,5mm akan hilang pada kedua model tersebut, dan kapasitas baterai kemungkinan akan sedikit lebih besar dari pendahulu mereka.

Dikarenakan tanggal peluncuran sesuai dengan yang diprediksikan, sehingga dapat diperkirakan pre-order akan berjalan pada 9 September. Untuk peluncuran perangkatnya pada 16 September, seperti dilansir dari Antara. (ant/tit/dwi)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Pengunjukrasa Melintas di Diponegoro

Hujan di Bratang Surabaya

Kecelakaan Melibatkan Dua Truk di Pandaan

Kebakaran Gudang di Simorejo Sari

Surabaya
Kamis, 29 Oktober 2020
27o
Kurs