Kamis, 25 April 2024

BNN Ungkap Penyelundupan Narkoba 100 Kg Lebih di Tangerang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi.

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap penyelundupan lebih dari 100 kilogram narkoba di kawasan Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Kombes Pol Slamet Pribadi Kabag Humas BNN Pusat belum bisa menyampaikan kronologi secara resmi, tapi dirinya membenarkan hal tersebut.

“Ada dua orang yang melakukan perlawanan dan meninggal tertembak. Detailnya lengkapnya belum tahu. Jumlah resmi narkoba tersebut menunggu penimbangan,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa malam.

Dia menambahkan, kuat dugaan barang haram tersebut adalah milik jaringan internasional. “Sepertinya ini jaringan Tiongkok-Indonesia. Indikasinnya dari nama yang diperoleh dari Irjen Arman Depari Deputi Pemberantasan BNN,” ujar dia.

Menurut Slamet Pribadi, kawasan pantai merupakan kawasan favorit sindikat narkotika untuk menyelundupkan narkoba. “Ada banyak pelabuhan tikus dan jalan tikus untuk dimanfaatkan saat masyarakat dan petugas kurang awas atau sepi. Di sini tidak banyak masyarakat lalu lalang,” katanya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs