Sabtu, 25 Mei 2024

Dishub dan Polisi Dilarang Libur Saat Lebaran

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Gelar apel pasukan di depan kantor Dishub Jatim. Foto : Bruriy suara Surabaya.net.

Ratusan personel gabungan dari Dinas Perhubungan Jawa Timur, Kota Surabaya, Sidoarjo, Syahbandar, PT Angkasa Pura 1 dan Ditlantas Polda Jatim menggelar pasukan pelayanan angkutan lebaran tahun 2016 di depan kantor Dishub dan LLAJ Jatim Frontage Jalan Raya Ahmad Yani, Rabu (22/6/2016).

Apel pasukan yang dipimpin Ahmad Sukardi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur ini untuk memberikan apresiasi luar biasa pada petugas yang memberikan pelayanan di saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Disaat orang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri, banyak masyarakat ingin berkumpul bersama keluarga. Tapi, kalian semua yang ikut apel sungguh perjuangan luar biasa, dan mulia,” kata Ahmad Sukardi, Rabu (22/6/2016) dalam sambutannya.

Dia mengakui, bahwa berdasarkan surat edaran dari Soekarwo Gubernur Jawa Timur, yang diteruskan ke semua Bupati dan Walikota di Jawa Timur, telah disampaikan, kalau petugas dari dinas perhubungan dan jajarannya untuk tidak mengambil cuti pada saat lebaran.

“Lainnya boleh cuti, tapi pegawai Dishub dan dari Kepolisian Ditlantas tidak boleh mengambil cuti. Karena sedang melaksanakan tugas mulia, memberikan pelayanan dan kenyamanan agar masyarakat nyaman saat lebaran. Cuti bisa dilakukan setelah lebaran,” ujar dia. (bry/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
28o
Kurs