Sabtu, 20 April 2024

Dua Sosok Jenazah Ditemukan di Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sesosok jenazah pria 75 tahun ditemukan di dalam kamar kosnya di Gubeng Kertajaya 54 No.22 Surabaya, Jumat (18/11/2016) pukul 07.30 WIB. Foto: Wahyu via e100

Dalam sehari dua sosok jenazah pria ditemukan di dua lokasi berbeda di Surabaya yakni di kawasan Gubeng Kertajaya dan Bratang, Jumat (18/11/2016).

Kompol Agus Bahari Kapolsek Gubeng mengatakan, satu jenazah berusia 75 tahun ditemukan di dalam kamar kosnya di Gubeng Kertajaya 54 No.22 Surabaya, Jumat (18/11/2016) pukul 07.30 WIB.

Korban diketahui atas nama Bambang Sugianto warga jalan Jagir No.18 Prigen, Pasuruan.”Korban tinggal sendiri di kos tersebut. Terakhir diketahui berobat ke dokter spesialis jantung di RS Darmo,” kata Agus pada Radio Suara Surabaya.

Agus mengaku masih belum mengetahui korban sudah meninggal berapoa hari. Namun kondisi jenazah korban sudah mulai membengkak.

“Belum ada keterangan dari teman kosnya tentang berapa hari korban tidak keluar kamar,” ujar dia.

Sedangkan jenazah kedua yang juga berjenis kelamin pria ditemukan di depan KUA Bratang atau belakang Polsek Gubeng sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kami dapat laporan dari warga melihat ada jenazah di depan KUA Bratang,” kata dia.

Kata Agus, tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban. Kata warga, awalnya korban naik sepeda angin namun tiba-tiba korban terjatuh.

“Sempat dibantu warga dan diberi minum. Lalu korban mengeluh sesak nafas dan tidak lama korban meninggal,” katanya.

Ciri-ciri korban, katanya, berbadan kurus, rambut beruban, memakai baju hijau kebiruan dengan motif garis horizontal kuning, celana hijau lumpur.

Agus menambahkan, kedua jenazah sudah dievakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs