Rabu, 1 Mei 2024

Forklift Terlibat Kecelakaan di Candi, 1 Meninggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Youtube

Forklift milik PT Nusa Jaya Permai Perak terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor di Jalan Raya Gelam, Candi, Sidoarjo, Rabu (25/5/2016) sekitar pukul 11.15 WIB.

Kompol Kusminto Kapolsek Candi Polres Sidoarjo mengatakan, dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakan ini adalah Mio dengan nomor polisi W 6000 CG dan Scoopy N 4256 HHG. Sementara, operator forklift adalah Joko Sulistyono, 46 tahun, warga Kemuning, Tarik, Sidoarjo.

“Dua korban sudah di RSUD Sidoarjo, tapi data korban belum kami dapatkan detilnya. Ada satu orang yang meninggal dunia di lokasi dan satu orang yang belum diketahui kondisinya,” katanya.

Sedangkan, Imam Jaelani, saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian, kepada Radio Suara Surabaya melaporkan, dari belakang dia melihat forklift itu tiba-tiba banting setir ke kanan.

“Sepertinya sopirnya ngantuk padahal tidak ada jalan untuk belok kanan, Akhirnya posisi forklift itu melintang dan ada motor yang menabrak garpunya,” katanya .

Imam menambahkan, waktu forklift mau atret (mundur, red) operatornya, sepertinya tidak melihat, karena terkena pengendara motor.

Imam langsung mencarikan kendaraan untuk mengevakuasi dua korban. Sedangkan operator forklif tersebut ikut ke rumah sakit.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
29o
Kurs