Selasa, 30 April 2024

HP Jatuh Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Ahmad Yani

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi para korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Foto: Rendra Setyawan via e100

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Aiptu Hariyanto petugas Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan kecelakaan ini terjadi karena sebuah handphone yang terjatuh di tengah jalan.

“Semula ada orang handphone-nya jatuh, kemudian melambaikan tangan supaya HP itu tidak dilindas,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Jumat malam.

Sepeda motor bernomor polisi S 5053 SD yang dikendarai Aulia Maulida Nur Afta, usia 18 tahun, berhenti agar tidak melindas HP tersebut. Dari arah belakang, sepeda motor bernomor polisi W 6423 NT menabrak sepeda motor Aulia. Kemudian, bus Damri bernomor polisi L 7006 UQ yang melintas searah tidak bisa menghindar dan menabrak kedua sepeda motor tersebut.

Dia menambahkan, akibat tabrakan ini. kedua sepeda motor masuk ke kolong bus. Aulia, warga Jalan Kedung Mulang RT 17, RW 4, Surodinawan Prajurit Kulon, Mojokerto mengalami patah tulang pada kaki kanannya.

Sementara, pengendara sepeda motor W 6423 NT yang bernama Agus Kristianto, 77 tahun, warga Jalan Raden Saleh Medaeng RT 4 RW 2, Waru, Sidoarjo mengalami patah tulang di paha kanan. “Hapsari, 17 tahun, anaknya Pak Agus, yang dibonceng, mengalami luka di bagian kemaluannya hingga mengalami pendarahan, luka di wajah dan kakinya lecet. ” ujarnya.

“Pemilik HP meninggalkan lokasi kecelakaan, tapi kami sudah mengamankan HP-nya,” tambahnya.(iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
27o
Kurs