Selasa, 21 Mei 2024

Harajuku Fashion Street Competition Siap Digelar

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Risya Amanda Putri (20) salah satu peserta Harajuku Fashion Street Competition di SUCF 2016. Dia mengaku sudah siap dan optimistis menang. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Panggung utama Surabaya Urban Culture Festival 2016, di depan Siola, akan heboh oleh penampilan para peserta Harajuku Fashion Street Competition.

Virginia Panitia Kompetisi Fashion Harajuku mengatakan, seluruh peserta harajuku sudah bersiap-siap.

“Ada yang melakukan registrasi ulang, ada yang sedang preparation untuk touch up make up, atau ganti kostum,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Minggu (29/5/2016).

Nantinya para peserta harus berkompetisi untuk mendapatkan hadiah senilai total Rp5 juta. Mereka harus tampil semenarik mungkin di hadapan tim Juri.

“Nanti ada 3 juri yang akan menilai semua penampilan peserta. Ada mas Embran Nawawi, Desainer Surabaya, ada Mbak Eti Soraya Selaku Beauty Consultan dan Mbak Indah, perwakilan viva cosmetic,” kata Virgin.

Tim juri akan menilai tampilan fashion yang dibawa peserta, tata make up peserta, serta tata penampilannya di atas panggung utama SUCF 2016 ini.

Harajuku adalah fashion style yang ngetren tahun 90-an. Embran Nawawi desainer Surabaya menyebut, Harajuku adalah fashion style mix and match tanpa batasan, yang berasal dari Jepang.

“Prinsipnya, menumpuk pakaian dan mengkombinasikan warna sesuka hati,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya beberapa waktu lalu.

Penampilan para peserta ini bakal seru, karena mereka akan berusaha mengombinasikan pakaian semenarik mungkin.

Intinya, setiap peserta kompetisi Harajuku Fashion Street ini harus tampil super percaya diri di atas panggung.(den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
25o
Kurs