Sabtu, 27 April 2024

Hari Ini Surabaya dan Wilayah Jawa Timur Cerah Berawan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi.

Cuaca di Surabaya hari ini diperkirakan cerah berawan, tidak ada potensi untuk turun hujan dari siang hingga malam hari.

Huda Prakirawan BMKG Juanda saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (20/8/2016) mengatakan, hari ini cuaca di Surabaya cerah berawan, tidak berpotensi untuk turun hujan pada siang ataupun malam hari.

“Jawa Timur secara umum juga cerah berawan, namun ada beberapa wilayah yang berpotensi untuk hujan ringan, di antaranya adalah wilayah dataran tinggi, Nganjuk, dan Jember,” ujarnya.

“Hujan ringan diperkirakan terjadi pada malam hari, sekitar pukul 21.00 WIB keatas. Namun itu masih prediksi, karena secara umum wilayah di Jawa Timur cuacanya cerah berawan,” katanya.

“Untuk gelombang laut di wilayah Jawa Timur, yang perlu diwaspadai hanya di bagian selatan wilayah Jawa Timur saja. Karena gelombang laut di sana mencapai 1,5 hingga 3 meter,” tambahnya

Huda belum bisa memastikan, sampai kapan gelombang laut di wilayah selatan Jawa Timur mencapai 3 meter. Karena pihaknya juga belum diberi tahu dengan pihak maritim. (iml/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs