Minggu, 19 Mei 2024

Kedatangan Komisi III DPR-RI, Padepokan Dimas Kanjeng Steril

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Menyambut kedatangan anggota Komisi III DPR RI, Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo sedang disterilisasi oleh pihak kepolisian, Sabtu (1/10/2016). Foto : Denza suarasurabaya.net

Menyambut kedatangan anggota Komisi III DPR RI, Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Dusun Cangkalek, Desa Wangkal, Probolinggo, saat ini sedang distrelisasi oleh pihak kepolisian, Sabtu (1/10/2016).

Sejumlah personel Sabhara Polres Probolinggo berjaga di depan Asrama Putra Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Sementara itu, mobil Dalmas Sabhara yang memuat Sound System juga berada di depan pendapa padepokan, lokasi yang pernah terpasang portal besi dan dibongkar paksa petugas.

Menurut pantauan suarasurabaya.net, kegiatan sterilisasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut menyita perhatian warga sekitar untuk melihat. Seorang polisi pun mengarahkan warga untuk tidak parkir kendaraannya sembarangan.

Selain itu, berdasarkan keterangan petugas kepolisian di lokasi, ada seorang warga yang belum tahu darimana mencoba mencari keluarganya yang tidak pulang selama lima bulan. Warga tersebut akhirnya diperbolehkan masuk ke lapangan tempat tenda para santri, untuk mencari keluarganya yang hilang

Untuk itu, Polsek Gading Probolinggo juga membuka posko pengaduan bagi warga yang ingin mencari keluarganya.

Sekadar diketahui, Marwah Daud Ibrahim Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi sudah berada di lokasi padepokan. Sejak pukul 07.00 WIB, Marwah sudah berangkat dari Surabaya untuk menuju ke Padepokan Dimas Kanjeng. (den/tit/ipg)

Teks Foto:
– Marwah Daud Ibrahim menyapa pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi di padepokan.
Foto: Denza suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
25o
Kurs