Senin, 27 Mei 2024

Kenangan Netter Tentang Game Mbois 90-an

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi. Pac Man.

Game mbois 90-an akan dihadirkan kembali di Surabaya Urban Culture Festival 2016. Game-game populer 90-an seperti Mario Bros, tentu masih diingat oleh mereka yang tumbuh di tahun-tahun itu. Game-game itu digandrungi anak-anak dan selalu menjadi rebutan.

Berikut ini beberapa reaksi dari netter e100 Suara Surabaya ketika diingatkan pada beberapa game mbois sangangpuluhan itu.

Herry Tri Wijaya netter e100 mengingat, saat dirinya masih anak-anak pada tahun 90-an beberapa konsol mbois yang jadi rebutan antara lain Atari, Spica, Nintendo, dan Sega.

Dia juga ingat, beberapa game mbois yang jadi rebutan antara lain Mario Bros, Super Contra, Pac Man, Twin Bee, Road Runner , Circus, Battle Tank, Cobra Triangle dan street fighter.

“Rebutan karo (dengan) adik dan kakak, haha,” ujarnya.

Zaky Aditya Raharja mengatakan, game yang paling dia sukai dari berbagai game di Konsol Super Nintendo adalah Super Mario Bros.

Dia sering memainkannya hingga tertidur. “Bangun-bangun kemalaman, waktunya belajar di-obrak-obrak abahku. Langsung beresin cepat-cepat. Wkwkwkwk, nostalgia,” katanya.

Netter lainnya juga mengisahkan kenangan mengenai game Mario Bros. “Almarhum bapak suka bgt permainan ini. Samek selalu berantem sama saya gara-gara nih mario, bilangnya beli Nitendo buat saya tpi ternyata dipakai sendri, haha,” katanya Hayu Ananda. (den/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
33o
Kurs