Kamis, 16 Mei 2024

Pekerja Proyek Balai Pemuda Temukan Dua Tengkorak

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tengkorak yang ditemukan di Balai Pemuda Jalan Gubernur Suryo, Kamis (1/12/2016). Foto: Istimewa

Pekerja proyek parkir basement Balai Pemuda Surabaya menemukan dua tengkorak dalam galian proyek Pemkot Surabaya ini sejak Rabu (30/11/2016) lalu.

AKP Hendra Krismawan Kanit Reskrim Polsek Genteng mengatakan, penemuan dua tengkorak ini selisih sehari. Tengkorak pertama ditemukan Rabu malam pukul 22.00 WIB. Sedangkan tengkorak kedua ditemukan Kamis (1/12/2016) malam pukul 23.30 WIB.

“Berdasarkan keterangan saksi, tengkorak itu ditemukan di kedalaman antara 5-6 meter dari permukaan tanah. Jarak satu dari lainnya dua sampai tiga meter,” ujarnya, Jumat (2/12/2016).

Pihak kepolisian telah memintai keterangan dua hingga tiga saksi pekerja proyek Balai Pemuda. Saksi menyebutkan, mereka tidak menemukan rangka kedua tengkorak tersebut.

“Tengkoraknya saat ini sudah saya bawa ke RS Dr Soetomo untuk divisum. Kami masih menunggu hasilnya. Saat ini belum ada dugaan apapun, karena rangka tubuhnya tidak ditemukan,” katanya.

Perlu diketahui, proyek Balai Pemuda Surabaya merupakan proyek pembangunan parkir bawah tanah, untuk memenuhi kebutuhan parkir pengunjung Balai Pemuda.

Rencananya, lahan di atas parkir bawah tanah ini akan difokuskan menjadi ruang kegiatan kesenian remaja dan warga Kota Surabaya.(den/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs