Kamis, 16 Mei 2024

Pererat Silaturahmi, Wartawan dan Pangdam Tanam Mangrove

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Aksi tanam mangrove di pesisir timur Surabaya. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

Aksi tanam Mangrove dijadwalkan digelar Minggu (28/2/2016) dikawasan pesisir timur Surabaya oleh wartawan sejumlah media massa bersama dengan jajaran Kodam V Bawijaya, guna mempererat tali silaturahmi.

“Ini merupakan langkah awal kami guna menjalin tali silaturahmi dengan jajaran Kodam V Brawijaya. Selama ini kami memang menjadi bagian dari kelompok kerja wartawan yang bertugas di lingkungan Kodam V Brawijaya,” ujar Tudji Ketua Panitia Pelaksana kegiatan.

Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, kegiatan penanaman bibit tanaman Mangrove adalah wujud kepedulian para wartawan terhadap lingkungan dikawasan pesisir timur kota Surabaya.

“Aksi ini adalah bentuk kepedulian kami juga terhadap lingkungan, terhadap keberadaan pesisir timur Surabaya. Kepedulian untukikut menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Tudji.

Tidak hanya penanaman bibit tanaman, Minggu (28/2/2016) dilokasi yang sama, juga digelar diskusi bela negara yang diikuti para wartawan dengan nara sumber Pangdam V Brawijaya.

Sementara itu, memuncaki agenda acara yang digelar dilingkungan hutan Mangrove Wonorejo tersebut dilangsungkan mancing bersama antara jajaran Kodam V Brawijaya dengan wartawan.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
28o
Kurs