Senin, 20 Mei 2024

Petugas PMK Yang Terluka Bertambah, Kini Menjadi Tiga Orang

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Petugas PMK yang mengalami luka bakar dibopong menuju mobil ambulans. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Kebakaran di Jalan Baliwerti, yang sebelumnya dua orang kini bertambah satu petugas, totalnya menjadi ada tiga orang petugas terluka, dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Soewandhie Surabaya, Rabu (24/8/3016).

Mereka adalah Khodari Aziz, Nur Zainun Rochman, dan Hendra Apriliyanto, yang merupakan petugas pemadam kebakaran dari pos pembantu di unit Pegirian.

Menurut Chandra Oeratmangun Kepala Dinas Kebakaran Surabaya, ketiga orang yang terluka saat itu sedang melakukan pemadaman di toko Sinar Rasa di Jalan Baliwerti, yang melihat api membesar.

“Saat melakukan pemadaman, ketiganya itu tertimpa reruntuhan atap bangunan toko yang terbakar,” kata Chandra Oeratmangun, kepada suarasurabaya.net, Rabu (24/8/2016).

Menurut dia, tiga petugas yang terluka sekarang menjalani perawatan medis. Untuk Khodari Aziz dan Nur Zainun Rochman terluka pada kedua kaki dan tangannya.

Sedangkan, untuk Hendra Apriliyanto terluka pada punggungnya. “Semuanya masih dirawat di Rumah Sakit Soewandhie,” ujar dia. (bry/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
31o
Kurs