Selasa, 14 Mei 2024

Risma-Whisnu Tiba di Gedung Negara Grahadi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Perjalanan rombongan Risma dan Whisnu bersama kader PDI-P menuju Grahadi dari Posko DPC PDI-P Jl. Kapuas. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih tiba di Gedung Negara Grahadi untuk mengikuti pelantikan periode 2016-2020.

Risma-Whisnu datang dengan di antar 1.000 lebih kader PDI Perjuangan Kota Surabaya dari posko pemenangan Jl Kapuas. Risma-Whisnu berada di barisan paling depan yang diikuti arak-arakan sepeda motor dan puluhan mobil.

Sepanjang jalan Darmo hingga Gubernur Suryo, Risma melambaikan tangan untuk menyapa warga kota Surabaya. Sesampai di Gubenur Suryo, arak-arakan sempat memperlambat jalur di depan Grahadi.

Usai pelantikan ini, Risma-Whisnu akan diarak long march menuju Taman Surya untuk menggelar Syukuran Rakyat dengan beragam menu kuliner PKL khas Surabaya.

“Warga Kota Surabaya diundang untuk ikut menikmati menu syukuran rakyat dalam rangka menyambut pemimpin baru,” ujar Muhammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya, Rabu (17/2/2016).(bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
27o
Kurs