Minggu, 16 Juni 2024

Satu Wanita Dikeler Polisi untuk Tunjukkan Barang Bukti di Wisma Jl Cimanuk

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
FN (menggunakan jaket) saat dikeler di kamar 102 Wisma Leces Jl Cimanuk 31, Sabtu malam. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tim Satuan Reserse Narkoba membawa satu perempuan yang sebelumnya ikut diamankan dalam penggerebekan di Wisma Leces Jl Cimanuk 31 Surabaya, Sabtu (1/10/2016). FN (16) tampak diminta menunjukkan beberapa barang bukti yang disimpan di kamar 102 Wisma tersebut.

Pantauan suarasurabaya.net, FN didatangkan sekitar pukul 22.00 WIB. FN langusng dibawa masuk ke kamar 102 untuk menunjukkan sejumlah barang bukti penting terkait kasus narkoba.

Tidak beberapa lama, tim Satnarkoba membawa satu buku yang yang diduga berisi catatan terkait jaringan narkoba. Barang bukti beserta FN langsung dibawa masuk mobil untuk kembali menuju Mapolrestabes Surabaya.

Hingga berita ini ditulis, proses pemeriksaan masih dilakukan intensif terhadap 4 perempuan dan satu laki-laki berinisial BD (25).

Sekadar diketahui, terbongkarnya kasus ini bermula dari laporan FN salah satu perempuan yang ikut di Wisma tersebut. FN yang sudah dua minggu tidak pulang ke rumah si Simo Kwagean itu mengirim pesan singkat ke keluarganya kalau keberadaannya di Wisma Leces dalam keadaan disekap.

Setelah itu, pihak keluarga meminta bantuan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang biasa patroli di Taman Bungkul untuk menjemput FN. Polisi dengan cepat bergerak dan menggerebek dua kamar 101 dan 102.

Di dalam kamar itu ditemukan narkoba jenis sabu beserta seperangkat alat isap (bong). Polisi juga mengamankan tiga teman perempuan FN dan satu laki-laki. Tiga lainnya, saat ini masih buron, mereka meninggalkan tiga sepeda motor di Wisma. (bid)

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
25o
Kurs