Senin, 29 April 2024

Tabrak Penjual Nasi Bungkus, Avanza Terperosok Masuk Sungai di Buduran

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengemudi mobil berupaya keluar dari mobil Avanza yang terperosok masuk sungai di Buduran, Kamis (8/12/2016). Foto: Toni via e100

Sebuah mobil Avanza terperosok masuk sungai usai menabrak penjual nasi bungkus di depan Kantor Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Kamis (8/12/2016) pagi.

Kompol Saibani Kapolsek Buduran mengatakan, awalnya Avanza nopol L 1431 BT yang dikendarai Andik warga Tanggulangin Sidoarjo ini melaju dari arah selatan menuju utara. Saat itu sepeda angin yang dikendarai seorang penjual nasi bungkus juga melaju dari arah yang sama.

“Tiba-tiba di lokasi, sepeda angin ditabrak Avanza yang tidak bisa mengendalikan kemudi hingga kemudian menabrak trotoar dan akhirnya masuk sungai,” kata Saibani pada Radio Suara Surabaya.

“Antara trotoar dengan aspal kan tidak begitu tinggi, makanya waktu nabrak trotoar, nyantol lalu terperosok ke sungai,” ujarnya.

Saat ini penjual nasi bungkus sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Identitas korban masih belum diketahui dan masih dalam proses pencarian data oleh anggota kepolisian.

Sementara itu posisi mobil Avanza, kata dia, menukik dengan bagian depan yang terperosok masuk sungai. “Derek sedang dipanggil anggota (polisi, red). Pengaturan lalu lintas juga lagi diatur anggota,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs