Jumat, 29 Maret 2024

Terbakar Cemburu, Gay Ini Curi HP Pacarnya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tersangka pencuri Hp yang kecewa dengan pasangannya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Rizki Hariadi (24) seorang pesuka sesama jenis (homoseksual/gay) mencuri barang berharga milik pasangannya karena terbakar cemburu. Pria yang tinggal di Jalan Sememi, Benowo, Surabaya ini ditangkap Polsek Wonokromo di kosnya, Kamis (22/9/2016) malam.

Di depan penyidik, Rizki mengaku sudah menjadi homoseksual sejak dua tahun lalu. Dia biasa menjadi pemeran wanita dalam hubungan itu. Tindakan pencurian ini dilakukan usai kencan dengan pasangan prianya di sebuah kos-kosan.

“Kami melakukan di sebuah kos-kosan milik teman saya, waktu dia mandi saya ambil Hp dan jam tangan miliknya,” katanya, Jumat (23/9/2016).

Rizki mengaku tidak ada rencana untuk menjual barang-barang hasil curian tersebut. Sebelum tertangkap, dia memakai barang-barang tersebut.

“Saya hanya cemburu, karena pasangan saya juga berhubungan dengan orang lain,” katanya.

Rizki mengatakan, juga pernah dua kali berbaur di Gang Pattaya di kawasan Gubeng yang dikenal tempat nongkrong para penyuka sesama jenis di Surabaya.

“Pernah diajak teman dua kali ke sana (Pattaya,red),” katanya.

Kompol Arisandi Kapolsek Wonokromo mengatakan, antara korban dan pelaku ini mempunyai hubungan kedekatan.

“Tapi, karena tersangka merasa kecewa dengan sesuatu hal, kemudian tersangka mengambil barang milik korban di kos-kosannya pada saat korban ini sedang mandi,” katanya.

Kompol Arisandi belum melakukan penyidikan di kasus lain selain pencurian, misalnya dugaan prostitusi gay karena tersangka tidak memiliki pekerjaan di Surabaya.

“Tindak pidananya masih soal pencurian, untuk tindak pidana yang lain belum kami dalami,” katanya. (bid/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs