Jumat, 3 Mei 2024

Terbakar di Tol Sidoarjo, Polisi akan Uji DNA Sopir Avanza

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Bangkai Avanza L 1262 WF usai kecelakaan di Tol Sidoarjo. Foto : Bruri suarasurabaya.net

Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong akan lakukan tes DNA bagi jenazah korban kecelakaan avanza dan truk tangki BBM yang terjadi di kilometer 33 Tol Sidoarjo-Porong. Tes DNA akan dilakukan karena satu kurban yang ditemukan dalam kecelakaan ini kondisinya sudah hancur terbakar dan sulit dikenali.

“Polisi sulit mengenali korban dan belum bisa memastikan siapa korban sehingga perlu tes DNA,” kata Zainul Mahmud, teman kerja Nur Lutfianto, ketika ditemui di RS Bhayangkara Porong, Kamis (8/9/2016). Nur Lutfianto sendiri merupakan sosok yang diduga merupakan jenazah korban kecelakaan yang kini kondisinya sulit dikenali.

Untuk kepentingan tes DNA, polisi saat ini juga telah mendatangkan Abdul Mukhid, orang tua dari Nur Lutfianto. Tes DNA sendiri sangat diperlukan sehingga kepastian siapa jenazah yang ditemukan meninggal terbakar di dalam mobil Avanza dengan nomor polisi L 1262 WF bisa terungkap.

Sekadar diketahui, dari data kepolisian, mobil avanza L 1262 WF yang dikendari korban merupakan milik PT Teknik Umum dan diduga sedang dikendari oleh Nur Lutfianto. Sayangnya akibat kecelakaan ini, tidak ada satupun identitas yang bisa ditemukan karena seluruhnya terbakar. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs