Minggu, 19 Mei 2024

Tiga Kali Pergoki Istri Selingkuh, Pelaku Hilang Kesabaran

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ita Lydia Grace Violita pengacara negara saat mendampingi tersangka dalam rekontruksi di Pasar Pacar Keling. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Ita Lydia Grace Violita pengacara negara yang tunjuk mendampingi tersangka mengatakan, pemicu A Sayaifuddin (43) tega menghabisi Karyanto (44), karena sudah beberapa kali memergoki korban berselingkuh dengan Sriani (29) istri tersangka.

“Tersangka sudah tiga kali memergoki korban berselingkuh dengan Sriani. Pertama saat mengecek SMS, kedua pertemuan di Kenjeran, dan ketiga di Pasar Pacar Keling ini,” kata Violita, Kamis (14/4/2016).

Ahmad Syaifuddin kata Violita, sudah sempat mengajak istrinya bertaubat dan tidak mengulangi perbuatannya. Dia mengajak Sriani untuk shalat berjamaah untuk evaluasi keretakan Rumah tangga.

“Tapi, Sriani tetap melanjutkan perselingkuhan itu. Akhirnya pelaku murka dan terjadi peristiwa penusukan ini,” katanya.

Sekadar diketahui, pada 21 Maret 2016 lalu, Karyanto yang diduga sebagai korban kecelakaan dan sudah dimakamkan, ternyata merupakan korban pembunuhan.

Karyanto menjadi korban pembunuhan karena terlibat cinta segitiga antara Sriani dan A Syaifuddin. Karyanto sudah tiga kali kepergok oleh A Syafuddin selingkuh dengan Sriani istri pelaku. Sampai akhirnya Syaifuddin hilang kesabaran dan menusuk Karyanto di Pasar Pacar Keling pada 21 Maret 2016 malam.(bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs