Jumat, 26 April 2024

Ada Tiga Rumah yang Digerebek Terkait Home Industry Obat Keras Berbahaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kombespol M Iqbal Kapolrestabes Surabaya bersama jajaran Satnarkoba menggelar barang bukti hasil penggerebekan Home Industry Pil Charnopen dan Dextro di Citraland. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Satnarkoba Polrestabes Surabaya tidak hanya menggerebek Home Industry Pil Charnopen dan Dextro di Perumahan Citraland Bukit Bali Blok B II No. 3 Surabaya.

Penggerebekan dilakukan di dua tempat lain yakni di Jl. Banyu Urip Surabaya dan Dusun Jarakan, Simoketawang, Wonoayu, Sidoarjo.

Kompol Anton Prasetyo Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya mengatakan, penggerebekan ini berdasarkan penyelidikan selama satu bulan. Penggerebekan pertama dilakukan Selasa, 7 November 2017 sekitar pukul 19.00 WIB di Jl. Banyu Urip Surabaya.

Kemudian Tim Satnarkoba bergerak lagi menggerebek sebuah rumah di Dusun Jarakan, Simoketawang, Wonoayu, Sidoarjo. Di lokasi tersebut Anggota melakukan penggerebekan dan mengamankan tiga orang tersangka bersama barang bukti.

Penggerebekan secara maraton kemudian menyasar di lokasi terakhir di sebuah rumah di Bukit Bali Perum Citraland dan menemukan banyak barang bukti dan menangkap satu orang tersangka. (bid/ipg)

Teks Foto:
– Barang bukti dari Home Industry Pil Charnopen dan Dextro yang digerebek di kawasan Citraland Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs