Minggu, 5 Mei 2024

Buruh SPSI Berunjukrasa ke Pemkab Gresik, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Rombongan buruh SPSI yang akan berunjukrasa ke kantor Pemkab Gresik saat melintas di Jalan Darmo Sugondo Gresik, Selasa (18/4/2017). Foto: Bagus via e100

Buruh SPSI akan berunjukrasa menyampaikan aspirasi mereka ke kantor Pemkab Gresik di Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (18/4/2017).

Ipda Zainudin Kanit Patroli Lants Polres Gresik mengatakan, saat ini para pendemo yang mengendarai sepeda motor dan mobil komando ini sudah sampai di Jalan Mayjend Sungkono.

“Mereka melintas dari jalan Veteran menuju kantor Pemda Gresik. Jumlah pendemo belum bisa diperkirakan karena jumlahnya banyak sekali,” kata Zainudin pada Radio Suara Surabaya.

Kata Zainudin, para pengunjukrasa ini berasal dari dalam wilayah Gresik. Setiap perusahaan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti aksi ini.

Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, lanjut dia, kendaraan yang dari arah Romokalisari dialihkan melewati jalan Darmo Sugondo.

“Sedangkan dari Lamongan menuju kota Gresik bisa lewat tol saja. Nanti bisa turun Manyar langsung masuk kota Gresik,” ujar dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs