Minggu, 16 Juni 2024

Elf Muat Rombongan MAN Pamekasan Tabrak Pohon di Pacet

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Elf yang menabrak pohon di kawasan Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Minggu (30/4/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Foto: Lie Masdian via e100

Mini bus atau mobil jenis ELF nomor polisi M 7340 UA, rombongan dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Islamiah 2, Desa Pamorah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, menabrak pohon di jalur jurang Sendi, Pacet, Mojokerto, Minggu (30/4/2017).

Akibatnya, penumpang ELF yang terdiri dari lima penumpang anak-anak, 13 orang dewasa, mengalami luka ringan maupun berat. Polisi yang melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi memastikan tidak ada korban meninggal dalam kejadian itu.

“Korbannya sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan,” kata AKP Didik Kapolsek Pacet kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (30/4/2017).

Menurut dia, mobil ELF itu melaju dari Malang diduga mau pulang ke Madura, melintasi jalur Sendi, Pacet, Mojokerto. Tapi, Sulaeman sopir ELF yang merupakan warga Sentul, Pamekasan itu tidak menguasai medan. Saat melintasi tikungan tajam, mobil yang dikemudikan menabrak sebuah pohon.

“Ini, mobilnya masih belum dievakuasi. Menunggu mobil derek. Untuk korbannya masih di puskesmas masih menjalani perawatan. Dan, satu yang luka cukup serius dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Pacet,” ujarnya. (bry/den).

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
25o
Kurs