Jumat, 19 April 2024

Gitaris Boomerang Jual Barang Mantan Konser bareng Sheila on 7

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Johannes Paul Ivan mantan gitaris Boomerang di Pasar Mantan di halaman M Radio, Jalan Ngagel Madya no 15-15A, Surabaya, Sabtu (1/4/2017). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Johannes Paul Ivan mantan gitaris Boomerang menjual barang second bermerek di Pasar Mantan di halaman M Radio, Jalan Ngagel Madya no 15-15A, Surabaya, Sabtu (1/4/2017).

Pria kelahiran Surabaya, 3 Januari 1971 tersebut mengaku, hampir semua barang itu pernah digunakan untuk konser di beberapa daerah di Indonesia.

“Banyak sih barang yang saya jual. Seperti kemeja, dan t-shirt. Semuanya pernah saya gunakan sekali untuk konser. Seperti konser bersama Sheila on 7,” kata pria yang akrab dikenal dengan Ivan di acara yang diselenggarakan M Radio dan SCG, Sabtu (1/4/2017).

Selain dijual di Pasar Mantan, masih banyak barang lainnya yang dia jual melalui media sosial instagram-nya.

“Kebetulan ini baru sore tadi saya dihubungi M Radio, untuk datang. Kalau ada acara menjual barang dengan tema sang mantan,” ucap Ivan.

“Lalu saya berpikir. Apa iya yang bisa aku jual, aku bingung. Iya udah, barang yang biasa jual ada di instagram. Kebetulan aja barangnya ada,” tambahnya.(bry/iss/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs