Minggu, 28 April 2024

Gudang Barang Elektronik Gea Getra Pondok Candra Terbakar

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Toko sekaligus gudang barang elektronik Gea Getra di Jalan Pondok Chandra Indah, tepatnya di seberang Giant Pondok Chandra, terbakar hebat, Rabu (27/9/2017) sore. Foto: Murno via e100

Toko sekaligus gudang barang elektronik Gea Getra di Jalan Pondok Chandra Indah, tepatnya di seberang Giant Pondok Chandra, terbakar hebat, Rabu (27/9/2017) sore.

Pantauan suarasurabaya.net, asap tebal kebakaran ini sudah terpantau dari jauh baik dari kawasan Jalan Kertajaya Surabaya, Mayjen Sungkono Surabaya maupun dari kawasan Buduran Sidoarjo.

Lima unit kendaraan pemadam kebakaran dari Unit Pemadam Kebakaran BPBD Sidoarjo diterjunkan ke lokasi untuk berupaya memadamkan api.

Dua unit kendaraan dari Waru, tiga unit kendaraan dari posko induk Buduran, Sidoarjo.

Adek petugas administrasi pembantu Komandan Unit Pemadam Kebakaran BPBD Sidoarjo mengatakan, laporan kebakaran ini diterima sejak pukul 14.30 WIB.

“Kami belum menerima informasi berapa luasan bangunan ini. Petugas masih berupaya memadamkan api di tengah bangunan, di gudang barang elektronik,” ujarnya.

Selain dari Sidoarjo, satu unit kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya unit Rungkut Industri juga diterjunkan ke lokasi.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini. Petugas sampai saat ini juga masih kesulitan memadamkan api.(den/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs