Senin, 29 April 2024

Pelaku Pecah Kaca Mobil Milik Putra Risma Ditangkap

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi.

Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya telah menangkap satu pelaku pecah kaca mobil dan pencurian laptop milik Fuad Benardi, putra Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Menurut hasil penyidikan polisi, pelaku berjumlah tiga orang. Polisi masih mengejar dua orang lainnya.

Kombes Pol Mohammad Iqbal Kapolretabes Surabaya mengatakan, saat ini Satreskrim sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya. Menurutnya, Tim Anti Bandit telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku yang belum tertangkap.

“Polisi sedang mendekat ke pelaku lainnya, saya imbau pelaku yang lain untuk menyerahkan diri. Jika tidak, kami akan melakukan tindakan tegas,” kata Iqbal, Minggu (13/8/2017).

Iqbal menuturkan, satu pelaku yang kini sudah diamankan merupakan aktor utama. Pelaku sudah menjual laptop korban ke orang lain.

Sekadar diketahui, satu pelaku pencurian laptop dengan modus pecah kaca mobil milik putra Tri Rismaharini Walikota Surabaya sudah tertangkap tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya, Rabu (9/8/2017). Bahkan, polisi sudah menggelar pra rekonstruksi di lokasi kejadian depan GOR Sudirman Jl Kertajaya Indah Timur Surabaya.

Sebelumnya, Fuad kehilangan laptop dan dokumen-dokumen lainnya di dalam tas yang ditinggal di mobil Mitsubishi Outlander yang parkir di depan GOR Sudirman, Senin (7/8/2017) malam. Pencuri memecah kaca sisi kanan bagian belakang mobil Fuad. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs