Kamis, 25 April 2024

Presiden akan Hadiri Perayaan Natal Bersama di Pontianak

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI dan Ibu Negara Iriana saat akan meninggalkan Jakarta. Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI dan Ibu Negara Iriana, akan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017 yang dihelat di Rumah Radakng, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (28/12//2017) sore.

Sebelum ke Kota Pontianak, Presiden singgah terlebih dahulu di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat untuk menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-51 yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung.

Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Bandung menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pada pukul 08.15 WIB.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana langsung melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat.

Setibanya di Provinsi Kalimantan Barat, Presiden dijadwalkan akan meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio. Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Halaman Masjid Mujahidin, Kota Pontianak, sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017.(jos/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs