Senin, 29 April 2024

Pulang dari Kampus, Mahasiswi Ini Meninggal Tertabrak Truk di Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah Khoirunisa, mahasiswi berusia 19 tahun, yang meninggal dunia tertabrak truk di lingkar timur Buduran, Sidoarjo, Selasa (21/3/2017). Foto: Beny via e100

Khoirunisa, mahasiswi berusia 19 tahun, meninggal dunia tertabrak truk di lingkar timur Buduran, Sidoarjo, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kompol Saibani Kapolsek Buduran Sidoarjo mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam W 2126 VU, dalam perjalanan pulang dari kampus ke rumahnya di Dukuh Tengah, Buduran, Sidoarjo.

“Sepeda motor korban mau belok ke kiri, dari arah belakang ada truk engkel bernomor polisi P 9130 UY yang melaju searah, mau lurus. Truk menabrak korban sampai sepeda motornya berada di roda belakang truk,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa malam.

Korban meninggal dunia di lokasi, sedangkan pengemudi truk dibawa ke Polsek setelah sempat dicari karena melarikan diri.

Menurut Kapolsek, lokasi kecelakaan tersebut memang sepi sehingga sering kali ada pengendara melawan arus. “Orang sana sering diingatkan, diimbau melalui lurah dan perangkat desa, agar jangan sampai melanggar dan melawan arus,” ujarnya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs