Senin, 6 Mei 2024

Seorang Pejalan Kaki Meninggal Terhantam Elf yang Jatuh ke Jurang di Pacet

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses ebvakuasi mobil Elf yang mengalami kecelakaan tunggal di puncak pemandian air panas Pacet, Mojokerto, Minggu (2/7/2017). Foto: Suyitno via e100

Seorang pejalan kaki meninggal dunia terhantam mobil Elf yang jatuh di kawasan bumi perkemahan air panas Pacet, Mojokerto, Minggu (2/7/2017).

Mobil Elf tersebut mengangkut 19 orang, rombongan dari Tuban yang akan piknik ke Pacet.

AKP Wikha Ardilestanto Kasat Lantas Polsek Mojokerto mengatakan, korban adalah Hasan Al Farizi, 24 tahun, warga Kebonsari Tengah, Jambangan, Surabaya.

“Korban sedang jalan-jalan dengan istri dan mertuanya. Saat kejadian, korban sedang berjalan kaki sendirian,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu sore.

Sedangkan, semua penumpang dan sopir mobil Elf dalam kondisi selamat, hanya mengalami luka-luka. “Semua orang yang ada di warung semuanya selamat karena mereka langsung berlarian saat mendengan ada mobil yang jatuh,” ujarnya.

Berikut data korban sopir dan 18 penumpang mobil Elf berdasarkan data yang disampaikan Radio Maja FM dari Ipda Bahtiar Kanit Laka Polres Mojokerto: Ariyanto (26), M Zaenal Lukman (33), Rouf (25), Davis Anggara (19), Andris Inswanto (21), Dendi Surya (22), Husen Yusuf Efendi (25), Aris (27), Fakhrudin (21), Zuni Basor (27), Alip (35), M Hariyanto (28), Puji Putro (24), Amir Abas (29), Ahmad Hanafi (24), Antok Yuliantoro (31), Rifki Al-Maarif (21), Aris Suseno (27), serta sopir elf yang bernama Hafid Kurnia warga Desa Karang Agung Kecamatan Palang, Tuban.

Sementara, Dokter Beny dari Rumah Sakit Umum Mojosari mengatakan, ada 9 korban yang dibawa ke rumah sakit tersebut. “Laki-laki semua. 5 orang stabil, 2 orang luka robek di lengan dan kaki, seorang luka di dahi, seorang luka di bahu ada tulang yang keluar dari sendi akan di operasi,” kata dia.(iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs