Jumat, 19 April 2024

Tampil Cantik Jangan Mudah Percaya Iklan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Acara Beauty Class bersama She Radio Goes to Campus di Universitas Ciputra Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Bagi perempuan menggunakan make up agar tampil lebih cantik memang dibutuhkan. Tapi jangan mudah percaya dengan promosi iklan saat memilih produk make up.

Make up memang dibutuhkan saat perempuan ingin tampil lebih cantik. Sudah bukan rahasia lagi. Tapi jangan mudah percaya dengan promosi iklan soal make up yang akan digunakan,” kata dr. Ni Putu Susari Widianingsih dari Surabaya Skin Center.

Promosi iklan produk make up, kata Ni Putu sebaiknya memang jadi pertimbangan. Tetapi sebaiknya juga diupayakan membeli make up bukan karena promosi iklan.

“Yang terpenting adalah mengenali tekstur wajah, kesehatan kulit termasuk jenis kulit. Karena dengan mengenali jenis kulit maka akan memudahkan kita memilih jenis dan produk make up,” kata Ni Putu.

Jangan sampai karena tergiur promosi produk iklan make up, lanjut Ni Putu tapi justru mengorbankan kulit. “Pinginnya tampil cantik tapi malah kulit rusak. Ini yang perlu dipahami,” ujar Ni Putu.

Dr. Ni Putu Susari Widianingsih dari Surabaya Skin Center, Senin (5/6/2017) menjadi satu di antara pembicara pada Beauty Class yang digelar She Radio dalam acara Goes to Campus di Universitas Ciputra Surabaya.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
28o
Kurs