Rabu, 24 April 2024

Bina Kebersamaan, Kasat Brimob Polda Jatim Kunjungi Brigif 2 Marinir

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kunjungan penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Kasat Brimob Polda Jatim kepada Komandan Brigif 2 Marinir. Foto: Dispen Kormar

Kolonel Marinir Suliono, S.E Komandan Brigif 2 Marinir menerima kunjungan Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Jatim di Lobby Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Kedatangan Kasat Brimob Polda Jatim yang didampingi Wakasat AKBP Zuhdi Batubara, Danyon A AKBP Ignatius BEni Prabowo, Danyon B AKBP Tedi, Danyon Gegana Kompol Kuswara, Wadanyon C Kompol Yoyok Priyandoko dan para perwira jajaran Satbrimob Polda Jatim di Brigif 2 Marinir disambut langsung oleh Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Yudi Asmar, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono, Paspers Letkol Mar Dwi Wardono, Dankima Brigif 2 Mar Kapten Marinir Juandi dan seluruh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Makna dalam kunjungan ke Brigif 2 Marinir tersebut suasana keakraban sangat terasa, merupakan momen bernostalgia karena pasukan Brimob dengan Marinir selalu bersama terutama pada waktu melaksanakan tugas khususnya di wilayah konflik.

Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K Kasat Brimob Polda Jatim mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu selain bersilaturahmi dengan Komandan Brigif 2 Marinir beserta jajaran juga sebagai sarana mempererat hubungan TNI dan Polri khususnya Satbrimob Polda Jatim dengan Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Kombespol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K atas nama pribadi dan seluruh jajaran Satbrimob Polda Jatim mengucapkan selamat ulang tahun ke 73 TNI tahun 2018 dengan ucapan semoga TNI semakin jaya.

Sementara itu Kolonel Marinir Suliono, S.E., Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan silaturahmi tersebut semoga kebersamaan dan hubungan batin antara personel Brimob dan Marinir tetap terjalin dengan baik dan berkelanjutan.

Dalam kunjungan tersebut Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K Kasat Brimob Polda Jatim melaksanakan pemotongan kue ulang tahun dan diberikan kepada Kolonel Marinir Suliono, S.E., Komandan Brigif 2 Marinir.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs