Kamis, 18 April 2024

Ditemukan Jenazah Laki-laki Tua di Jembatan Porong

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Ditemukan mayat laki-laki di Jembatan Porong Lama, Sidoarjo, Selasa (29/5/2018). Kompol Adrial Kapolsek Porong Sidoarjo kepada Radio Suara Surabaya membenarkan hal tersebut.

“Betul, kita dapat informasi dari masyarakat dari jembatan Porong Lama, dari arah selatan ke utara paling ujung, ada lereng itu. Ditemukan mayat dibawa situ,” ujarnya.

Menurut Kompol Adrial, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya jenazah laki-laki yang diperkirakan berusia 60 tahun itu. Namun diperkirakan laki-laki tersebut terpeleset lalu jatuh dari jembatan saat mengendarai sepeda onthel.

“Perkiraan sementara dia menggunakan sepeda angin lalu terpeleset karena sepedanya sudah tua sepertinya,” tambahnya.

Jenazah ditemukan dalam keadaan tertelungkup jatuh ke bawah jembatan dengan jarak ketinggian sekitar empat meter. Tepatnya jatuh di sebelah kiri paling bawah jembatan namun tidak sampai masuk ke sungai.

Kompol Adrial menuturkan pihaknya sekarang ini selakukan upaya evakuasi. Sehingga belum bisa dipastikan identitas korban. Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan visum.

“Sementara kan belum kita visum, jadi sementara untuk memastikan penyebabnya jatuhnya apakah terpeleset atau muatan kejahatan, kita belum tahu,” katanya.(tna/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs