Minggu, 27 September 2020

Empat Mobil dan Satu Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun di Baypass Krian

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kecelakaan beruntun di Baypass Krian, Sidoarjo. Foto: Netter Deki Ariyanto via WhatsApp Suara Surabaya

Kecelakaan beruntun terjadi di Bypass Krian, Sidoarjo, Minggu (4/11/2018). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu melibatkan 5 kendaraan, di antaranya mobil Xenia L 1959 WQ, mobil Avansa W 1081 CG, mobil Avansa W 814 XT, mobil Xenia W 1680 DA, dan sebuah truk bernopol AG 8084 UR.

Kompol Saibani Kapolsek Krian mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil Xenia L 1959 WQ dari arah timur (Surabaya) putar balik ke utara arah ke Sidorejo. Disaat yang bersamaan, dari arah sebaliknya ada mobil Avansa W 1081 CG yang sedang melaju dan menabrak mobil yang hendak putar balik itu.

Kemudian disusul tabrakan kedua oleh mobil Avansa W 814 XT yang melaju dari arah timur. Dari arah belakangnya disusul lagi oleh mobil Xenia W 1680 DA, dan tabrakan terakhir disusul oleh truk bernopol AG 8084 UR.

“Jadi berawal satu pengendara yang mau putar balik. Lalu beberapa kendaraan terlibat di kecelakaan ini, karena rem mendadak. Tapi semua kendaraan sudah minggir dan hanya kerusakan materiil saja akibat laka ini. Jalur sudah kami buka,” kata Saibani kepada Radio Suara Surabaya.

Saibani mengungkapkan, putar balik di lokasi laka itu memang benar dibuka untuk ke arah perumahan. Hanya saja, saat kejadian sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) sudah pulang.

“Biasanya ada supeltasnya. Kalau jam-jam segini sudah tidak ada. Tapi yang jelas, lalu lintas di sekitar sudah lancar kembali,” kata dia.(ang)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Bintang Rahmadani

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Minggu, 27 September 2020
29o
Kurs