Selasa, 14 Mei 2024

Jenazah Pria Bertato Ular Diduga Ditenggelamkan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Proses evakuasi jasad seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sebuah kubangan bekas galian di Dusun Wonoploso, Desa Wonoploso, Gondang, Mojokerto, Senin (2/7/2018). Foto: Fuad Maja FM

Tewasnya Dakin (35) warga Dusun Bacem, Desa Bening, Gondang Kabupaten Mojokerto, di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso, Gondang mulai mengarah pada kasus pembunuhan.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan petunjuk dugaan korban sengaja ditenggelamkan oleh beberapa pelaku dengan pemberat batu.

AKP M Sholihin Fery Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, hal itu diperkuat dari hasil olah TKP dan juga hasil pemeriksaan terhadap korban itu sendiri.

Untuk sementara, salah satu petunjuk yang mengarah pada korban tewas dengan cara dibunuh adalah kondisi kedua kaki Dakin saat ditemukan dalam keadaan terikat rerumputan kering.

“Diduga korban sengaja ditenggelamkan pelaku di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso menggunakan pemberat batu. Sebab saat jenazah korban dievakuasi, ditemukan batu di kaki korban,” ujarnya seperti dilaporkan Fuad reporter Maja FM Mojokerto, Kamis (5/7/2018).

Diberitakan sebelumnya, jenazah Dakin pertama kali ditemukan Saturi saat memancing di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso, Gondang pada Senin (2/7/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Korban mengapung di tengah kubangan tersebut tanpa busana.

Polisi memperkirakan pria bertato ular di dada tewas sejak 3 hari sebelum mayatnya ditemukan dan terdapat luka mirip bekas sayatan senjata tajam di leher sisi kiri korban. (bid/ipg/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs