Sabtu, 27 April 2024

KRD Jenggala Tidak Beroperasi Selama Tiga Hari

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Salah satu rangkaian Kerata Api di stasiun Gubeng Baru, Minggu (27/5/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Kereta Api Rel Diesel (KRD) Jenggala relasi Sidoarjo-Tulangan-Tarik-Mojokerto dipastikan tidak beroperasi selama tiga hari mulai 28-30 Mei 2018 karena dalam masa perawatan berkala.

“Bagi masyarakat sekitar Sidoarjo, Tulangan, Tarik sampai Mojokerto, yang terbiasa menggunakan KA Jenggala, kami beritahukan ada perawatan rangkaian selama tiga hari berturut-turut. Jadi, perjalanannya akan dibatalkan,” kata Gatut Sutiyatmoko Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Minggu (27/5/2018).

Gatut menambahkan, dibatalkannya perjalanan KRD Jenggala untuk sementara waktu itu tanpa ada rangkaian pengganti. KA Jenggala akan siap beroperasi kembali saat proses perawatan sudah selesai, yang diperkirakan pada 31 Mei 2018 mendatang.

Bagi penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket di tanggal tersebut, kata Gatut, bisa melakukan refund atau pengembalian dana tiket di loket stasiun masing-masing daerah.

“Kami akan mengembalikannya 100 persen. Silahkan lakukan pembatalan perjalanan di loket stasiun. Kami mohon maaf. Secepatnya KA Jenggala akan kembali beroperasi seperti biasa,” ujarnya. (ang/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs