Sabtu, 20 April 2024

Kecelakaan di Ngagel Surabaya, Istri Meninggal dan Suami Patah Tulang

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Purnama suarasurabaya.net

Kecelakaan sepeda motor menyebabkan seorang korban meninggal dunia terjadi di Jalan Ngagel Timur, Surabaya, Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 07.15 WIB.

AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, korban meninggal bernama Indhira Meidhy Swasti (53) warga Jl Pucang Adi, Kertajaya 69 RT 005 RW 006 Surabaya.

Kata AKP Antara pada Radio Suara Surabaya, kecelakaan berawal saat Indhira Meidhy Swasti yang dibonceng Heru Wahyudi (55) suaminya menggunakan sepeda motor Supra X nopol W 3247 JR melaju dari Pucang ke arah Ngagel.

Namun sepeda motornya tiba-tiba terjatuh. Diduga penyebabnya karena akan menghindari jalanan licin tergenang air bekas hujan. Sepeda motor Supra X ini terjatuh agak memakan jalur berlawanan, akhirnya menyerempet sepeda motor Honda Vario yang sedang melaju arah sebaliknya. Anis Yuliandari Safaah (39) warga Jl. Juwingan 121 B, Kertajaya Surabaya pengendara Vario L-5219 CX ikut terjatuh dan mengalami luka lecet pada kaki dan tangan.

Sementara itu pengendara Supra X Heru Wahyudi mengalami luka bahu kiri patah tulang serta wajah bengkak, dan Indhira Meidhy Swasti istrinya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sepasang suami istri ini sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya dan kasus ini ditangani oleh Unit Laka lantas Polrestabes Surabaya. (nin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
26o
Kurs