Jumat, 3 Mei 2024

Mediasi Driver dan Manajemen GoJek Dilakukan di Titik Kumpul Kampus C Unair

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ribuan driver online yang berdemonstrasi di depan kantor perwakilan Grab di Jalan Klampis Jaya 8H membubarkan diri. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Ribuan driver online yang berdemonstrasi di depan kantor perwakilan Grab di Jalan Klampis Jaya 8H membubarkan diri. Hal ini setelah pihak manajemen Grab memenuhi tuntutan ngunjuk rasa.

Namun, massa driver online bergeser di kawasan Kampus C Unair untuk melakukan perundingan dengan menajemen GoJek. Massa memarkir motor dan mobilnya di pinggir jalan kawasan kampus C Unair. Sementara beberapa perwakilan driver dan manajemen Gojek menaiki mobil untuk mencari tempat perundingan yang dilakukan di rumah makan siap saji daerah Mulyosari.

Herry Bimantara salah seorang koordinator Driver Online mengatakan, pada prinsipnya pihak Grab telah memenuhi tuntutan para driver khususnya agar mencabut suspend sepihak yang menimpa para driver. Sementara, untuk manajemen GoJek masih dilakukan perundingan.

Herry mengatakan, aksi hari ini berlangsung tertib. Pihaknya terus melakukan koordinasi dengan kepolisian setiap ada perkembangan pergerakan massa. (bid/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs